Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Santri Jember Serbu Gunungan Nasi Tumpeng

8/21/17, 18:33 WIB Last Updated 2017-08-21T21:16:39Z



Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan santri dan siswa - siswi SD, hingga  SMA / SMK Yayasan Pendidikan Al Muttaqin Senin (21/8), serbu gunungan nasi tumpeng di Kelurahan  Banjarsengon Patrang.

Pembuatan gunungan nasi tumpeng setinggi 2,5 m ini dalam rangka tasyakuran. “Ya mas alhamdulillah gunungan nasi tupeng ini adalah salah satu rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Al Muttaqin,” kata wakil Ketua Yayasan Al Muttaqin Mashudi didampingi Pembina Yayasan H Mochtar

Masih kata Mashudi, hari ini merupakan puncak dari acara HUT Yayasan yang ke – 25. Rangkaian acara termasuk khataman Al Qur’an.  “Semua siswa dan siswi maupun tenaga pengajar di Yayasan ini ikut serta mensukseskan HUT Yayasan salah satunya dengan khataman Al Qur’an,” ujarnya.

Mashudi berharap di usia seperempat abat ini lembaga ini bermanfaat bagi masyarakat. “Kami berharap di usia yang ke 25 Yayasan pendidikan dapat berkontribusi banyak kepada masyarakat, bermanfaat dan bersinergi dalam membangun sumber daya manusia serta akhlakul kharimah,” tuturnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Santri Jember Serbu Gunungan Nasi Tumpeng

Terkini

Close x