"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, October 27, 2017

Bupati Jember Lantik 4 Kades Pemilihan Antar Waktu

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Jember Jawa Timur dr. Faida MMR Jumat (27/10/2017) sore melantik Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) di Pendopo Bupati Wahyawibawagraha.

Sejumlah Kades yang dilantik, masing-masing adalah Aan Rofii, Kades Menampu Kecamatan Gumukmas, Kades Kertonogoro Jenggawah, Siti Munfaridah, Kades Sukorejo Bangsalsari Syaifur Rohim, dan Kades Tamansari kecamatan Wuluhan Hadi Supeno

Dalam sambutannya Bupati Faida mengingatkan para kades yang baru dilantik agar segera bekerja. “Terutama cari warga yang  belum mempunyai KTP, karena keberadaannya sangat penting untuk kebutuhan pendidikan, BPJS Kesehatan dan kebutuhan lainnya”, Harapnya.

Lebih lanjut faida memina para Kades agar mengedepankan kegiatan sosial. “Jangan lagi ada perbedaan pelayanan, antara yang mendukung atau tidak mendukung, setelah terpilih anda adalah kadesnya rakyat, dan harus melayani semuanya, terutama warga yang paing membutuhkan”, jelasnya.

Diakhir sambutannya bupati juga mengingatkan Kades agar bekerja transparan. “Jangan ada Pungli, apalagi setelah dilantik ada Kades yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT), gunakan kepercayaan ini sebaik-baiknya, jangan pandang dulu mereka memilih atau tidak. Selamat bekerja”, pungkasnya.

Salah-satu Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Menampu, Aan Rofii, menyatakan sia bekerja sebaik-baiknya.  "Pertama kali yang akan kami lakukan adalah dengan menata sistem birokrasi yang ada didalam desa demi memberikan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik," kata Aan

Ia juga berkomitmen akan memperbaiki insfratruktur desa. "Pendirian BUMDes ini adalah langkah kami sebagai upaya memperdayakan masyarakat lokal untuk bisa mendongkrak perekonomian masyarakat yang ada di desa kami,” terangnya. (eros)/midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: