Translate

Iklan

Iklan

PAN Banyuwangi Yakin Partainya Jadi Peserta Pemilu

10/16/17, 19:00 WIB Last Updated 2017-10-17T13:52:45Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Banyuwangi, yakin partainya akan jadi Peserta Pemilu Pemilu Legislatif 2019 dan Kepala Daerah 2020.

Pernyataan itu disampaikan usai mendaftar Ke Komisi Pemilihan Umum Daereah (KPUD) Kabupaten Banyuwangi. Pendaftaran ini salah satu bukti keseriusan PAN untuk ikut Pemilu Legislatif, Kata Ketua KPPD PAN Kabupaten Banyuwangi, Muhammad Helmi Rosyadi menjelaskan, Selasa (16/10/17).

Turut dalam hadir Rombongan yang dipimpin Ketua DPP PAN Banyuwangi, Sugiarto, SE., Msi, Sekretaris, Dandi  Rahmat, SE dan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD), Muhammad Helmi Rosyadi, SH serta para Kader Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) serta Perempuan Amanat Nasional  (PUAN).

Hadir pula tokoh masyarakat, pemuda, LSM dan perwakilan pemuka lintas agama. Ia berharap seluruh kader dan simpatisan memenangkan pemilu legislatif dan Pemilihan Gubernur Jatim. “Insya Allah kita menargetkan memperoleh 1 (satu) fraksi di DPRD, 1 (satu) kursi DPRD Propinsi dan 1 (satu) kursi DPR RI," ujarnya.

Ketua Aliansi Rakyat Miskin (ARM) ini berpesan kepada seluruh pengurus hingga Kecamatan untuk berperan ditengah masyarakat. "Pengurus, kader dan simpatisan PAN harus aktif ditengah masyarakat. Sumbangan tenaga dan fikiran untuk kemaslahatan umat. Insya Allah PAN menang," tegasnya.

Penyerahan berkas pendaftaran PAN diterima langsung oleh Edi Samsul Anwar, Bagian Penerimaan  Pendaftaran  Peserta Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. "Alhamdulillah berkas PAN dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," pungkasnya. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAN Banyuwangi Yakin Partainya Jadi Peserta Pemilu

Terkini

Close x