Translate

Iklan

Iklan

Sebelum Ke KPU, Golkar Banyuwangi Santuni Anak Yatim

10/16/17, 19:00 WIB Last Updated 2017-10-17T13:21:39Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Usai santunan anak yatim, diiringi hadrah kuntulan Sholawat Badar, ratusan kader Partai, Golkar berjalan 1 km, daftar ke KPU di JL. KH. Agus Salim Nomor 7 Banyuwangi.

Kedatangan sekitar 200 kader berlambang pohon beringin Senin (16/10/17) dihari penutupan pendaftaran Partai Politik (Parpol) sebagai peserta Pemilu Legislatif, menurut  ketua DPD II Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, SH. sesuai perintah partai. “Pusat kan kemarin. Daerah harus sesudahnya.,” katanya.

Tidak ada maksud lain berjalan kaki dari kantornya JL. Adi Sucipto Banyuwangi.  “Biar sehat saja, pakaian santri, biar diketahui, banyak juga anggota kami lulusan pondok pesantren dan pendaftaran terakhir, prinsip Valentino Rossi, start belakang tetapi menjadi juara,” tutur Menurut politikus asal Glenmore ini.

Komisioner KPUD Banyuwangi, Edi Saiful Anwar, SE, belum diketahui berapa parpol yang mendaftar. “Yang pasti mereka akan mendaftar hari ini, karena sesuai edaran KPU Pusat, pendaftaran dibuka hingga pukul 24.00. Sekarang sudah ada yang mendaftar dan sedang diverifikasi,” ungkapnya.

Menurut Edi, ada empat parpol yang sudah lengkap. Ada pula yang berkasnya perlu penyempurnaan.  “Mereka sudah menghubungi kami dan akan datang pada hari ini. Waktunya belum ditetapkan. Untuk hari ini ada dua parpol, yakni Partai Golkar dan Partai Gerindra yang mendaftar hampir bersamaan. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Ke KPU, Golkar Banyuwangi Santuni Anak Yatim

Terkini

Close x