Translate

Iklan

Iklan

Sembunyikan Purel, Oknum PNS Di Banyuwangi Dimassa

10/19/17, 16:06 WIB Last Updated 2017-10-20T11:46:34Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  lantaran diduga dibuat ajang mesum, salah satu hunian diperumahan Bunga Resident Banyuwangi Jatim, Rabu malam (18/10/17)  digeruduk warga.

Warga perumahan itu protes karena lingkungannya merasa dinodai, pasalnya  ditempati 2 orang wanita  dan seorang laki-laki berprofesi sebagai PNS di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi, yang bukan suami istri.

Didampingi Ketua RT, warga mengusir kedua wanita yang tidak jelas asal usulnya itu. Warga menceritakan, rumah milik PNS Andrian Kusuma (30) itu sudah dua minggu ini ditempati oleh 2 orang wanita dan si empunya rumah. "Bahkan sering kali banyak wanita yang berpakaian minim sering masuk kedalam rumah itu" Kata warga, Kamis (19/10/2017).

Karena beberapa kali diperingatkan si pemilik rumah untuk menyerahkan identitasnya hingga dua minggu tidak kunjung melapor ke lingkungan, akhirnya warga merasa geram dan memaksa pemilik rumah untuk mengeluarkan dua orang wanita yang berprofesi sebagai purel.

Sebelum penyelesaian mediasi ada  warga yang tidak terima, lingkungannya dibuat tempat mesum, apalagi yang mesum seorang oknum PNS yang semestinya memberikan contoh kepada masyarakat lain. Karena sudah geram, warga meminta kepada RT agar dua orang wanita itu segera dikeluarkan dari lingkunganya.

Saat ditemui wartawan, ketua RT 01 RW 03 Perum Bunga Resident, Budi Surogo mengatakan sudah beberapa kali yang punya rumah diperingatkan untuk segera melapor dengan adanya tamu didalam rumahnya, namun peringatan itu tidak digubris.

Sempat terjadi perdebatan kecil dengan pemilik rumah, ia pun menandatangani kesepakatan mengeluarkan dua wanita itu ”Akhirnya saya bersama warga mendatangi rumah milik Andrian Kusuma untuk mengatakan, bahwa dua wanita itu dikeluarkan dari lingkungan,” sergah Budi. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sembunyikan Purel, Oknum PNS Di Banyuwangi Dimassa

Terkini

Close x