Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Kembali Melantik Pejabat Eselon III

11/10/17, 18:08 WIB Last Updated 2017-11-10T11:11:07Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr. Hj. Faida Jumat (10/11/2017) melantik 11 pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, di Pendopo Wahya Wibawa Graha.

Didisamping untuk melakukan penyegaran juga untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Mutasi dan pelantikan terhadap 11 pejabat eselon III ini dilakukan Faida usai memimpin upacara dan menjamu para veteran di Pemkab Jember.

Masing-masing  pejabat yang dilantik adalah Joko Soponyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas posisinya di geser sebagai Sekretari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sedangkan Kabag Humas sendiri posisinya ditempati oleh Herwan yang sebelumnya plt. di Kabag Umum.

Berikut nama 11 pejabat yang dilatik bupati, Refendi W sebagai Kabid Pelayanan dan Rehabilitas Dinas Sosial, Rizal Arif D sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, M Zamroni sebagai Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Andika Ahmad sebagai Kasubag Umum Dinas PMPTSP,

Selanjutnya Philos sebagai Kasubag Perencanaan pada Bapeda, Sandy Cahyono sebagai Kasubid Data dan Perencanaan pada Bapeda, Totok Siswindodo sebagai Sekretaris Camat Ambulu, Joko Soponyono sebagai Sekretaris BPBD, Herwan Agus Darmanto sebagai Kabag Humas, Djoko Priyono sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah dan Sugeng Hariyanto seabagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Sumberbaru.

Usai melakukan pelantikan, Bupati Faida berpesan bagi pejabat yang baru dilantik agar mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya. “Ingat bahwa Pemkab Jember bertugas melayani masyarakat dengan baik, suasana kekompakan dan kekeluargaan harus tetap dijaga,” Harapnya. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Kembali Melantik Pejabat Eselon III

Terkini

Close x