"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 3, 2017

XL Axiata Hadirkan SLANK dan Musikimia Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL – Yonder Music hadirkan konser musik dengan musisi dan penyanyi ternama, SLANK dan Musikimia.

Event berlangsung Jumat (3/11/2017), malam di Sevendream City, Patrang Jember ini merupakan agenda rutin Yonder Music untuk mendekatkan pelanggan XL melalui event “Music Fest” sekaligus penggemar musik dengan bintang-bintang idolanya.

SLANK adalah salah satu grup band legenda hidup dunia musik Indonesia. Penggemarnya datang dari lintas generasi, bahkan anak-anak muda milenial, pasalnya musiknya sangat menginspirasi dan masih tetap sesuai dengan kondisi sosial saat ini.

“Kami yakin, siapa saja mengenal SLANK dan ingin mengenalnya lebih dekat dan tentunya menyaksikan secara langsung aksi panggungnya”, Demikian ungkap General Manager Sales Operation East Java PT XL Axiata Tbk Hiasinta H.Paembonan dalam rilisnya Jumat (3/11/2017).

Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, XL berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, “Baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola dan ternama Indonesia lainnya.” Jelasnya.

Menurut Jack Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menambahkan, dalam konser ini juga tampil grup band ternama, MUSIKIMIA. Grup band ini juga memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia.

Penampilan kedua musisi ini menurutnya disesuaikan dengan tingginya permintaan atas karya kedua musisi di aplikasi Yonder Music. Karena itu event Music Fest ini merupakan ajang untuk mempertemukan pelanggan XL dan pengguna Yonder Music dengan bintang idola mereka.

“Konser MusicFest oleh XL - Yonder Music sudah beberapa kali digelar di sejumlah kota, antara lain di Manado, Jakarta, Bogor, Lombok dan Bandung yang juga menampilkan penyanyi/musisi ternama Indonesia, antara lain Iwan Fals, Kahitna, Tulus, KOTAK dan Sheila On7”., Jelasnya.

Jumlah pelanggan XL yang secara aktif mengakses Yonder Music terus meningkat seiring dengan diluncurkannya sejumlah program menarik. XL dan Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, yang tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming lainnya.

Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. Persembahan khusus ini dihadirkan guna memberikan apresiasi bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL.

Untuk mendukung program-program XL yang menggunakan data PT XL Axiata telah menyediakan 4G LTE di Kabupaten Jember dan sekitarnya.  Untuk area Jember dan sekitarnya kami sudah menyediakan sekitar 288 BTS 4G LTE untuk melayani sekitar 1 juta pelanggan.

“Mencakup area Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.  Sampai akhir 2017 akan mencapai 378 BTS 4G di area ini. Untuk Jatim XL sudah menyediakan 2.053 BTS 4G LTE, dan sampai akhir tahun 2017 akan mencapai 2.165 BTS 4G LTE”, Pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: