"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, 19 November 2017

H Zainuri Kembali Terpilih Ketua MWC Di Cabang NU Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengurus MWC Nahdlatul Ulama (NU) Tanggul Cabang Jember Minggu (19/11/2017) menggelar Konferensi Majelis Wakil Cabang masa Bhakti 2017 – 2022.

Dalam Konferensi yang dilaksanakan di kantor MWC NU Tanggul, Jl Kamboja Dusun Krajan Desa Tanggul Kulon kali ini terpilih sebagai  ketua MWC NU Tanggul adalah Drs. H. Zaenuri (ketua MWC NU sebelumnya)  sementara untuk ketua Syuriah NU, Habib Hadi Assery S Sos.

Hadir dalam kegiatan ini sebanyak 12 pengurus Ranting, Camat Tanggul Drs Sukardi beserta Muspika, Ketua PCNU Jember DR. KH. Abdulah Samsul Arifin, seluruh Badan otonom NU Seperti, Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU, Pagar Nusa, Banser serta para tokoh agama, serta Ketua PC Muhammadiyah Tanggul.

Tampak hadir pula anggota DPR Propensi Jawa timur dari Partai PKB Miftahul Ulum, Anggota DPRD Jember dari Partai PKB Deni Prasetyo, ketua Muslimat Kecamatan Tanggul yang juga sebagai anggota DPRD Jember dari Partai Nasdem Winti isnaini.

Dalam sambutannya Ketua PCNU Jember DR. KH. Abdullah Samsul arifin menyampaikan Konferensi MWC tanggul di selenggarakan untuk melaksanakan Amanah Aturan Organisasi Nahdlatul Ulama, yang harus di laksanakan oleh setiap jajaran organisasi NU.

"Nahdlatul Ulama adalah warisan para wali mari kita kembangkan dan jaga keberadaannya dengan akidah Ahlisunnah wal jamaah, agar keberadaan rumah besar Kita ini tetap utuh besar dengan prinsip Jamaah Rohmah Firqoh Azab, " ujarnya.

Pria yang akrab disapa Gus AAB ini,  juga berpesan kepada semua pengurus dalam melaksanakan atau menjalankan amanat yang diembakannya hendaklah dengan ikhlas dan istiqomah, dan juga dalam berkhidmat jangan melihat status kedudukannya tetapi berbuat sesuai dengan Tupoksi organisasi dan bekerjalah.

"NU ini adalah suatu Organisasi janganlah mencari hidup di organisasi namun sebaliknya hidupilah dan kembangkanlah organisasi dengan Ikhlas dan istiqomah, insyaalloh nanti yang lain pasti mengikuti ini adalah kebarokahan Jamiiyah, " pungkasnya. (Yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: