Translate

Iklan

Iklan

Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Vaksinasi Difteri

12/23/17, 23:32 WIB Last Updated 2017-12-23T17:00:53Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. guna mengantisipasi penyebaran bakteri corynebacterium diptheriae, Bhayangkari Polres Situbondo Sabtu (23/12/2107).gelar kegiatan vaksinasi Difteri di Mapolres Situbondo.

"Bhayangkari Cabang Situbondo ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah penanggulangan masalah Difteri denga tujuan tidak ada masyarakat yang terserang apalagi sampai timbul korban jiwa "ucap Ibu Lia Sigit DS

Dalam kegiatan vaksinasi Difteri ini Ketua Bhayagkari Cabang Situbondo Ibu Liga Sigit Dany Setyono menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo untuk memberikan vaksin kepada anggota Bhayangkari Polres Situbondo dan anak-anak.

Ibu Lia Sigit DS mengatakan pemerian vaksin Difteri ini merupakan program sosial kemanusiaan Bhayangkari Daerah Jawa Timur yang diikuti seluruh Bhayangkari cabang termasuk di Polres Situbondo.

Selain vaksinasi, juga dilakukan sosialisasi kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk mengantisipasi penyebaran bakteri corynebacterium diptheriae dilingkungan keluar besar Polres Situbondo dan masyarakat sekitar.


Pemeberian vaksinasi ini untuk sementara dilakukan di internal Kepolisian, kedepan apabila ada permintaan dari masyarakat Bhayangkari cabang Situbondo bersama Dinas Kesehatan Situbondo siap untuk mengadakan kembali vaksinasi Difteri. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Vaksinasi Difteri

Terkini

Close x