"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 18 December 2017

Polres Situbondo Amankan PAW Kepala Desa Sletreng

Situbondo, MAJALAH GEMPUR.Com. Polres Situbondo bersama Polsek Kapongan Senin (18/12) mengamankan pelaksanaan voting atau pemilihan langsung Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sletreng tahun 2017.

Pengamanan PAW dipimpin langsung Kapolsek Kapongan Iptu H. Moh. Mansur, SH dengan kuat perosnil gabungan dari Polsek Kapongan sebanyak 13 personil dan Satsabhara Polres Situbondo sebanyak 15 personil.

Kabag Ops Kompol Sumartono, SH yang sedang meninjau pelaksanaan pengamanan mengatakan selain back up Polsek Kapongan, Polres Situbondo juga menyiagakan personil yang sewaktu-waktu siap digerakan untuk memperkuat pengamanan.

"Upaya preventif juga dilakukan dengan menghimbau masyarakat setempat untuk tertib dalam mengikuti voting PAW " ucap Kompol Sumartono

Selain pengamanan dilokasi voting, petugas juga disebar dibeberapa titik diantaranya dipintu masuk dan lokasi parkir kendaraan sebagai antisipasi terjadinya kriminalitas. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: