"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 17 March 2018

Bikers Se Sumatera Gelar Anniversary ke tiga Clasmod


Prawang Siak Indrapura, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gelak tawa menyelingi cengkerama antar anggota perkumpulan biker se kota wilayah sumatera, pada peringatan Universari tahun ke tiga Clasmod.

Hadir dalam acara bertema Siak Clasik Custom No Limit 2018 , Sabtu (17/03/2018) di lapangan Camat lama Tualang Kabupaten Siak Indra pura Provinsi Riau, Drs. Alfedri MSI Plt Bupati, Kompol JJ Hutapea Kapolsek Tualang, Zalik Efendi SSos. camat Tualang  IDPA. Ramadhan SH MSi Kanit Lantas PolsekTualang.

Disamping tu juga tampak, Androy ade rianda . SH MH CLA. Anggota DPRD  kabupaten siak dari partai gerindra. Ketua beserta pengurus Clasmod Ketua Panitia penyelenggara Seluruh anggata all biker dengan berbagai jenis kendaraan  se sumatera di perkirakan seribuan lebih.

Dalam kesempatan itu ketua panitia Rudy Guswandi menyampaikan ucapan termakasihnya kepada semua fihak, sehingga acara ini bisa diselenggarakan. “Bahwa Penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan berkat partisipasi semua fihak untuk itu kami diucapkan terima kasih”, katanya.

Sementara menurut oleh ketua Clasmod Perawang Syahrial S.Sos bahwa momentum ini harapkan akan semakin terjalin persaudaraan dan melakukan kegiatan sosial dan membangun budaya. “kita juga terus menjunjung tinggi kepeloporan keselamatan berlalu lintas dan persaudaraan selamanya”, jelasnya.

Komonitas riau dan warga Kuansing  sumbang jutaan rupiah untuk Korban kebakaran pasar siak, ucapan trima kasih juga disampaikan KCB, MCKJ,TOJOC,CSR, KSC koto baru, 80 Plus Minus.PHKo, karena diberi  esempatan berpartisipasi dalam kegiatan ini. ucap  Ikhsan Incek Kayo humas KCB Taluk Kuantan Kuantan Singingi Riau

Bro Kurnia Ketua motor Clasik Riau menyampaikan komunitas motor sebaiknya sebagai pelopor Keselamatan berlalu lintas dan berorientasi kegiatan sosial dengan mengkapanyekan potensi wisata dengan daya dukungnya .

Sementara tokoh pemuda Androy ade rianda SH MH CLA. Anggota DPRD Siak Indrapura dari Partai Gerindra. “Anak motor sebaiknya mengedepankan sopan santun dalam berkendara dan tidak terlibat kegiatan pelanggaran hukum seperti narkoba dan pelanggaran hukum”, harapnya.

Hal senada diungkapkan, JJ Hutapea, Kapolsek Tualang mewakili Kapolres Siak Indra pura AKBP Barliansyah SIK MH. “Angka kecelakaan masih cukup tinggi di wilayah Polda Riau, untuk itu biker untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran, berlalulintas untuk menekan korban berjatuhan sia sia.

 Sementara H Alpedri MSi Plt Bupati Siak Indrapura mengapresiasi kegiatan ini, berharap kreativitasnya semakin berkembang. “Silahkan menikmati suasana kota Prawang dan usa kegiatan dan pulang nanti selamat. Setelah menyampaikan pidato plt melepas roling Thunder dengan mengelilingi kota Perawang (gus).

Berita Terkait Olahraga

No comments: