"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 12 March 2018

Pemkab Situbondo Sediakan Press Room Untuk Wartawan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pemkab Situbondo terus berupaya meningkatkan pelayanan informasi publik, salah satunya melalui penyediaan press room untuk para rekan-rekan Wartawan.

Bupati Situbondo mengapresiasi keberadaan press room. “Wartawan itu mitra kami, dengan keberadaan Press room ini para wartawan lebih semangat lagi untuk membuat berita yang bermutu dan berimbang," kata Bupati H Dadang Wigiarto saat meresmikan di Kantor Diskominfo, Senin (12/03/2018).
.
Keberadaan Pres room ini diharapkan dapat mensukseskan tahun kunjungan wisata 2019 . “Peran insan Pers ini disamping dapat membangun sinergi dan penyeimbang kontrol sosial yang lebih positif juga membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo dalam mempromosikan Pariwisata”, jelasnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian, Dadang Aries Bintoro,S.Sos.,M.Si, “Media mitra pemerintah yang tidak perlu ditakuti, jangan takut kepada media, sebab peran media adalah membantu mewujudkan Situbondo semakin lebih baik lagi,"pesannya.

Selain itu, Dadang Aries Bintoro juga mengatakan, pihaknya akan membangun informasi dan komunikasi dengan masyarakat melalui pemberitaan di beberapa media cetak,elektronik dan Televisi yang selama ini telah menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Situbondo.

"Saya berharap pemberitaan-pemberitaan yang diekspos dan ditayangkan atau disajikan rekan-rekan Wartawan berimbang, sehingga informasi atau berita yang ditulis Wartawan menjadi konsumsi publik yang berkualitas serta bersifat membangun," terang Mantan Camat Panarukan ini.

Perlu diketahui bahwa Press room terletak disamping Kantor Diskominfo, dahulunya ruang rapat. Lokasi yang mudah dijangkau tersebut memudahkan Wartawan dan pejabat yang hendak kesana.  Di ruangan Press Room ini dilengkapi AC,TV,Komputer,waifi dan fasilitas lainnya. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: