Translate

Iklan

Iklan

LSM Gempur Angkat Ryamizard Ryacudu Sebagai Anggota Istimewa dan Didaulat Jenderalnya Rakyat

2/08/09, 23:00 WIB Last Updated 2017-04-08T05:58:35Z
 Ryamizard Ryacudu
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rapat Akbar dan pelantikan koordinator Gempur se eks-karesidenan Besuki berlangsung cukup meriah. Kedatangan
Ryamizard Ryacudu dalam acara tersebut disambut antusias oleh masyarakat.


Saat memasuki lapangan mantan kasat RI tersebut diiringi drumband dan atraklsi kesenian pencak silat. Usai acara pelantikan juga dihibur can-macanan kaduk (kesenian semacam barongsai). Sedangkan diakhir acara dihibur musik dangdut.

Disamping itu, kegiatan lembaga Swadaya Masyarakat yang didirikan KH Ahmad Fahim Jauhari  Kencong, yang sekaligus  ketua umum ini, juga diisi dengan bakti sosial, dengan memberikan bantuan 10 ekor kambing kepada warga miskin setempat yang diserahkan langsung oleh sang Jenderal.

Di penghujung acara bertema ”Membangun keberanian, menghilangkan keraguan”, tersebut, Koordinator Gempur kabupaten Jember Baginda Bagus Hermanto memberikan cinderamata berupa almamater Gempur dan mengangkat Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu menjadi ”Anggota Gempur Istimewa” bahkan sang Jenderal juga didaulat menjadi Jenderalnya Rakyat.

Menurut Herman yang juga sebagai ketua penyelenggara kegiatan ini ”Tidak berlebihan, Gelar ini diberikan kepada Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu, disamping memang orangnya baik, berpenampilan sederhana, juga sangat akrab dengan rakyat”. Ungkapnya usai acara pelantikan Minggu, (8/2) di Lapangan olahraga Sumberanget Ledokomba Jember. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM Gempur Angkat Ryamizard Ryacudu Sebagai Anggota Istimewa dan Didaulat Jenderalnya Rakyat

Terkini

Close x