Translate

Iklan

Iklan

Ryamizard Ryacudu ; KEPEDULIAN RAKYAT , MODAL DASAR PERSATUAN BANGSA

2/08/09, 23:25 WIB Last Updated 2012-12-30T08:18:33Z
(Rapat Akbar & Pelantikan Koordinator Gempur)


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hilangnya kebesaran Majapahit (Nusantara; Red) dikarenakan tidak adanya rasa persatuan dan kesatuan. Para Pemimpin bangsa (raja-raja; red) pada saat itu selalu bertikai, hanya untuk merebut kekuasaan. Daerah-daerah berontak dan rakyatnyapun sudah tidak peduli. Akibatnya kebesaran Nusantara saat patih Gajah Mada , hanya tinggal kenangan.

Ini merupakan suatu pelajaran yang sangat berharga. Untuk itu semangat kebangsaan harus tetap kita jaga. Demikian disampaikan Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu didepan ribuan massa”Rapat akbar dan pelantikan koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Peduli Nusantara (LSM Gempur) se eks karesidenan Minggu, (8/2) di Lapangan olahraga Sumberanget Ledokomba Jember.

Mantan Kepala Stap Angkatan Darat (Kasad) Republik Indonesia ini menegaskan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia ini sudah final, kita tidak boleh ragu-ragu dan harus berani untuk mempertahankannya. Gempur sebagai salah satu Lembaga Swadaya masyarakat yang gerakannya peduli terhadap nusantara, harus menjadi garda terdepan untuk menggerakkan semangat kebangsaan ini.
Untuk itu Ryamizard menghimbau, khususnya kepada koordinator Gempur yang baru dilantik dan seluruh rakyat indonesia agar semangat kebangsaan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 tetap dipertahankan. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ryamizard Ryacudu ; KEPEDULIAN RAKYAT , MODAL DASAR PERSATUAN BANGSA

Terkini

Close x