Translate

Iklan

Iklan

Akibat Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang, Beberapa Pohon Di Jember Tumbang

11/03/12, 17:00 WIB Last Updated 2012-11-03T18:38:20Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jika Banyuwangi gelar ritual mantu kucing meminta hujan, di Jember berkali-kali turun hujan, bahkan Sabtu (3/11) sore hujan lebat disertai angin kencang menumbangkan pohon.

Beberapa pohon besar di ruas jalan protokol banyak yang tumbang, tak ayal jalan pun menjadi macet dan dialihkan ke jalur alternatif lainnya. Beruntung kejadian tersebut tak sampai memakan korban.

Agus warga Arjasa yang kebetulan melintas di jalan Kartini harus memutar jalur untuk sampai ke alun-alun, “Katanya ada pohon besar tumbang mas menutup jalan hingga akses dialihkan ke jalur lainnya“ katanya sambil menunjuk dari kejauhan pohon yang tumbang.

Untuk menghindari hal-hal tak terduga kaya gini, kayaknya instansi terkait kudu antisipasi mas, pohon-pohon besar yang tua-tua agar di pangkas Kasihan kalo menimpa orang, trus kalau kenapa-kenapa kan repot. Siapa yang mau tanggung jawab. Ya jadi kudu segera antisipasi mas,” Ungkap Miskum,  warga Sumbersari

Pantauan wartawan MAJALAH-GEMPUR.Com di lapangan, selain di jalan Kartini pohon tumbang juga terjadi di ruas jalan Dewi Sartika depan DPU Bina Marga Jember dan jalan Citarum bawah JPO RS PTP (Jember Klinik).

Hingga berita diturunkan sekitar pukul 17.00 sabtu sore, warga sekitar lokasi pohon tumbang masih gotong royong memotong bagian-bagian pohon. Sementara Petugas terkait masih belum terlihat dilokasi tersebut (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang, Beberapa Pohon Di Jember Tumbang

Terkini

Close x