Translate

Iklan

Iklan

Ternyata Mudah, Menghapus Tanda Atau Tag Foto Dan Vidio Dari Facebook

11/04/12, 21:00 WIB Last Updated 2012-11-08T17:05:58Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejak diluncurkannya “FACEBOOK” 4 Februari 2004 penggunanya terus melangit. Pengguna yang awalnya untuk mahasiswa ini diperkirakan mencapai 1 milyar.

Pengguna situs jejaring sosial Facebook di Indonesia yang diciptakan Mark Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes saat jadi mahasiswa ilmu komputer di Universitas Harvard AS ini pernah tercatat sebagai pengguna tertinggi ketiga di dunia.

Karenanya situs jejaring sosial tersebut menarik dan menjadi budaya di Indonesia. Tidak hanya kalangan remaja, tapi juga diminati oleh bapak-bapak atau ibu-ibu. Sehingga tidak heran Indonesia tercatat sebagai negara ke empat terbesar pengguna facebokk dan kelima pengguna Twitter, ada 44,6 juta pengguna Facebook dan sebanyak 19,5 juta pengguna Twitter.

Sehingga tidak heran para pemakai facebook ini memanfaatkan betul akun ini untuk bersosialisai dan promosi kepada temannya atau orang lain. Caranya biasanya meng-upload gambar, poto atau video. Setelah itu memberi tanda atau men-tag teman-temannya atao orang lain.

Alasan menandai karena dalam gambar, poto atau video tersebut, terdapat teman-temannya.  karena ingin mendapatkan tanggapan lebih banyak , untuk mempromosikan produk dan jasa, ada juga yang usil.

Sebagian orang merasa nyaman, namun sebagian lagi merasa jengkel. Nah bagi teman-teman yang tidak menyukai gambar, foto atau video tersebut, sebaiknya cepat-cepatlah anda hapus dari profile anda.

Jangan kuatir, nggak sulit kok, mudah banget (Termasuk gambar atau Foto saya, kalau kagak suka, boleh anda hapus juga kaleee…. Heeee).

Cara Pertama
Pertama: Klik gambar, foto atau video yang tidak suka di Facebook anda.
Kedua: Klik menu “Opsi” dibawah foto sebelah kanan bawah dan pilih “laporan atau hapus tanda” dalam kotak dialok tersebut.
Ketiga: Pilih “saya ingin menhapus tanda ini” pada kotak dialog tersebut dan klik “lanjutkan”.
Keempat: Pilih Tindakan ini menghapus tanda dan foto itu dari kronologi Anda. Foto akan tetap terlihat di tempat lain, kecuali dihapus oleh ……….. (Nama pengirim)” dalam kotak dialog “hapus tanda yang dibuat oleh …… (Nama pengirim)”
Kelima: Lalu klik “lanjutkan” dan klik “OK” pada kotak dialog “Trimakasih, Tanda anda telah dihapus” Hilang dech foto tersebut.

Cara Kedua: 
Mulai awal November tahun 2012 penghapusan tanda atau tag foto lebih sederhana dan lebih mudah. Sama dengan cara pertama dan hanya cukup dengan tiga kali proses.

Pertama: Klik gambar, foto atau video yang tidak suka di Facebook anda.
Kedua: Klik menu “Opsi” dibawah foto sebelah kanan bawah dan pilih “laporan atau hapus tanda” dalam kotak dialok tersebut.
Ketiga: Pilih “saya ingin menhapus tanda ini” pada kotak dialog tersebut dan klik "OK atau lanjutkan”.
“Mudah kan….!?

Demikian tip ini saya buat, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi teman-teman. Trimakasih and Selamat mencoba. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ternyata Mudah, Menghapus Tanda Atau Tag Foto Dan Vidio Dari Facebook

Terkini

Close x