Translate

Iklan

Iklan

Bupati Amin Said, Buka Jumbara PMR VII di Lapangan Perintis Bondowoso

11/02/12, 21:00 WIB Last Updated 2012-11-07T05:39:27Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni memimpin upacara sekaligus membuka secara resmi Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja.

Kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) ke VII yang di gelar di lapangan perintis Bondowoso Jawa Timur sejak tanggal 2 sampai 4 November 2012 tersebut diikuti oleh 330 murid dari 10 SMP dan 12 SMA. Terdapat 6 jenis lomba selama kegiatan berlangsung.

Upacara pembukaan Jumat (02/11) yang dihadiri Pengurus PMI Kecamatan se-Bondowoso, pengurus PMI Kabupaten Bondowoso, Kepala Sekolah peserta Jumbara PMR serta dinas terkait berjalan cukup khidmat, tampak siswa-siswi menyimak pesan-pesan moral Bupati.

Dalam pidatonya, Amin memberikan semangat dan motivasi kepada ratusan pelajar itu. “Saya bangga kepada kalian, karena kegiatan PMR ini adalah kegiatan positif yang perlu dikembangkan untuk bekal dimasa depan. Tuturnya.

Melalui Jumbara PMR ini, para murid bisa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, selain itu juga dapat menyalurkan kreatifitas dan mengembangkan daya nalarnya serta meningkatkan rasa persaudaraan diantara sesama anggota PMR,” ujar Bupati.

Untuk itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang melatih dan menempa kreatifitas sehingga para siswa-siswi dapat menjadi manusia berguna bagi nusa dan bangsa. Pungkasnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Amin Said, Buka Jumbara PMR VII di Lapangan Perintis Bondowoso

Terkini

Close x