Translate

Iklan

Iklan

Keroyok Pelajar, Oknum Guru SD Di Kerangkeng Di Jeruji Besi

11/09/12, 23:00 WIB Last Updated 2012-11-12T10:20:58Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai jalani pemeriksaan, Mat alias P. Kisnawati (38) dan Sutrisno (21) sejak Jumat (9/11) kemarin, harus merasakan pengabnya jeruji besi di Mapolsek Klabang.


Kedua warga Desa Gayam, Kecamatan Prajekan, yang juga pengajar di salah-satu SD di Kecamatan Botolinggo ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh seorang pelajar, Aditya Retno Kurniawan (18) pelajar MA warga Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo atas tuduhan pengroyokan.

Petugas kepolisian sebelumnya sudah memberikan kesempatan agar kedua belah pihak menyelesaikannya dengan jalan kekeluargaan, namun karena pihak keluarga korban ngotot minta kasusnya dilanjut ke meja hijau maka penyidik memprosesnya dan lakukan penahanan terhadap dua tersangka.

Kapolsek Klabang AKP Irfan Wahyudi saat dikonfirmasi Jum’at (9/11) membenarkan jika petugas telah mengamankan dua tersangka pengroyokan,” keduanya untuk sementara kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” katanya.

Kejadian pengroyokan itu terjadi pada Sabtu (3/11) ketika korban sedang bertamu dirumah, Kisnawati, yang merupakan teman sekelasnya. Kuat dugaan tersangka Sutrisno merupakan tunangan Kisnawati merasa kesal dan menaruh dendam terhadap korban. Karuan saat sedang bertamu itulah, tersangka Sutrisno langsung menghajar korban berulangkali.

Mengetahui kejadian itu, Tersangka Mat yang mendengar pertengkaran langsung keluar, bukannya melerai tersangka Mat ikut menghajar korban hingga tak sadarkan diri. Tak terima diperlakukan seenaknya pihak keluarga korban lapor polisi. (midd).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keroyok Pelajar, Oknum Guru SD Di Kerangkeng Di Jeruji Besi

Terkini

Close x