Translate

Iklan

Iklan

Menteri PDT, Buka Festival Muharram Bondowoso 2012

11/18/12, 17:14 WIB Last Updated 2012-11-21T10:21:52Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com., Festival Muharram di Bondowoso sangat meriah. Pasalnya Menteri PDT  berkenan membuka agenda tahunan ini.


Sebelum acara dimulai yang digelar Minggu Siang (18/11) di alun-alun Ki Ronggo, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal PDT Helmy Faishal Zaini diarak mengelilingi kota dengan menggunakan dokar dan kemudian memukul bedug didampingi pejabat Pemkab Bondowoso.

Menteri PDT dan Bupati Bondowoso Amin Said Husni tak duduk dalam satu dokar. Sementara itu,  ikut juga dalam rombongan arakan jajaran Muspida plus.

Menteri PDT disambut oleh iringan hadra, juga tarian yang dibawakan oleh siswa-siswi di Bondowoso. Sebelum acara dimulai, lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dibacakan.

Helmy, Menteri PDT, dalam sambutannya mengatakan, beragam potensi bisa dikembangkan di Bondowoso untuk mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, Bondowoso memiliki aset luar biasa pada sektor pertanian dan wisata.

Oleh karena itu, Menteri PDT akan terus berupaya untuk mensupply bantuan anggaran kepada Pemkab Bondowoso agar dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat. "Agar Bondowoso semakin maju dan bisa sejajar dengan daerah lainnya," katanya.

Sementara itu, Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengatakan,  digelarnya Festival Muharram ini merupakan ajang untuk menebar prestasi dan potensi serta mempromosikan potensi lokal agar dikenal oleh masyarakat luar.

Ditambahkannya, Bupati Bondowoso berharap kepada Menteri PDT dan Menteri yang lain, supaya bisa menambah anggaran dan berbagai program. Hal itu dengan tujuan agar masyarakat lebih berdaya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri PDT, Buka Festival Muharram Bondowoso 2012

Terkini

Close x