Translate

Iklan

Iklan

Gara-gara Minta KK, Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

1/15/13, 17:12 WIB Last Updated 2013-01-16T10:16:40Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Misnati alias Bu. Iwan (58), laporkan Suhari (56) ke Mapolsek Tenggarang. Warga Desa Bataan kecamatan Tenggarang ini, tak terima atas perlakuan suaminya.


Akibatnya wajahnya mengalami luka robek dan harus mendapatkan perawatan tim medis. ”Kini saya sudah pasrah kepada pihak polisi dan berharap kasus penganiyaan ini berlanjut sampai ke pengadilan,” Demikian ungkap Misnati Saat dihubungi MAJALAH-GEMPUR.Com, Selasa (15/1) dirumahnya,

Misnati menceritakan jika hubungannya dengan terlapor memang beberapa bulan yang lalu sudah kurang harmonis, terlapor yang kesehariannya tercatat sebagai PNS di rumah sakit umum dr. Koesnadi Bondowoso menikahi sirri korban sudah sejak belasan tahun yang lalu.

Namun hubungan keduanya sudah kurang harmonis sejak beberapa tahun yang lalu setelah terlapor diduga memiliki Wanita Idaman lain (WIL). Pertengkaran sering terjadi dan biasanya berbuntut terlapor main pukul terhadap korban, karena seringnya bertengkar terlapor memutuskan untuk pulang ke rumahnya di Desa Bataan.

Pertengkarang timbul setelah korban berniat meminta surat kartu keluarga (KK) yang dibawa terlapor, namun bukannya diberi dalam pertemuan itu terlapor mengamuk dan langsung memukul wajah korban berulangkali tak puas terlapor juga sempat membenturkan kepala korban ke dinding akibatnya dahi serta hidung atas korban mengalami luka robek dan harus mendapatkan jahitan.

Tak terima atas perlakuan terlapor, korban memilih melaporkannya ke polisi.” Wanita mana yang kuat diperlakukan seperti ini, saya yakin pasti akan berbuat sama meminta perlidungan ke polisi,” katanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tenggarang, AKP Asib saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiyaan tersebut,” kalau laporannya sudah kami terima, saat ini kasus penganiyaan itu masih dipelajari petugas jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” jelasnya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gara-gara Minta KK, Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

Terkini

Close x