Translate

Iklan

Iklan

Tim Lantas Polda, Dllaj & Bina Marga Jatim Survey Jalan Nasional Di Genteng

10/03/13, 17:00 WIB Last Updated 2013-10-12T18:54:39Z
Kompol Pram Di Dampingi Kanitlantas Genteng, Ipda Gunawan, SH.
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.com. Tim Lantas Polda Jatim, yang dipimpin Kompol Pram, bersama tim DLLA dan Bina Marga Jatim, kemarin Kamis (3/10) melakukan survey jalan nasional di wilayah hukum Genteng.

Tim yang datang beberapa rombongan dengan 3 unit mobil tersebut dikawal oleh Patwal Lantas Polres Banyuwangi, Aiptu Sugianto, beserta beberapa rekannya. Tampak pula Kanitlantas Genteng, Ipda Gunawan, SH, ikut mendampingi ketika tim sedang berada di wilayah hukum Polsek Genteng.
               
Kompol Pram, pimpinan Tim dari Dir Lantas Polda Jatim, kepada wartawan yang menemuinya mengatakan, bahwa ia bersama anggota tim lainnya melakukan survei jalan nasional, berikut perlengkapan rambu-rambu jalan yang kurang dan perlu dipasang maupun  yang tidak perlu dipasang.
               
Urgensi dari turunnya Tim tersebut mengingat program kedepannya akan dilakukan pelebaran jalan nasional mulai dari wilayah hukum Kalibaru hingga Wongsorejo.

“Di sini ini (Genteng), tergolong daerah rawan Laka Lantas, makanya kami perlu turun dan mengecek langsung sebagai kajian dan akan kami laporkan kepada pimpinan,” terang Kompol Pram, yang didampingi Kanitlantas Ipda Gunawan,SH. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Lantas Polda, Dllaj & Bina Marga Jatim Survey Jalan Nasional Di Genteng

Terkini

Close x