Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Hadiri Kampanye Calon Kepala Desa Kencong

11/12/13, 19:00 WIB Last Updated 2013-11-17T08:50:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.com. Ratusan warga Kencong datangi kantor desa Kencong. Mereka mendengarkan visi misi tiga calon kepala desa yang akan meramaikan bursa pemilihan kepala desa yang akan digelar 20 Nopember 2013.

Sejak pagi hari, Selasa (12/11) Kantor Desa/kecamatan Kencong Jember yang terletak di selatan, 45 km dari kota Jember dipadati ratusan warga. Mereka ingin mengetahui dan  mendengar langsung visi misi ketiga calon kepala desa yang  akan bertarunf Kamis (20/11) untuk menggantikan, Ibu Jamila yang habis masa jabatannya.

Pemilihan Kepala desa Kencong yang juga bersamaan akan digelar serempak di 14 Desa se-Kabupaten Jember ini di ikuti oleh 3 Calon. Untung Riyadi menempati Nomor urut 1. Dan Nomor Urut 2 Ahmadi. Sedangkan Jamila  (Incumben)  menepati posisi nomor urut 3.

Kandidat nomor satu Untung Riyadi dalam visi-misinya menitik beratkan pelayanan dan pembangunan desa yang lebih baik. Sementara Calon nomor 2 Ahmadi  disamping bertekat mensejahterakan masyarakat juga akan memperbaiki birokrasi yang dinilai masih amburadul. Sedangkan calon Nomor 3 menitik beratkan kesejahteraan masyarakat dan pemberdayaan perempuan. (rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Warga Hadiri Kampanye Calon Kepala Desa Kencong

Terkini

Close x