Translate

Iklan

Iklan

Beberapa Perwira Polres Jember Lakukan Sertijab

7/18/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-07-20T19:51:13Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pejabat teras yang melakukan serah terima Jabatan (Sertijab), Kompol Cecep Susetya, SIK, MSM, AKP Harwiyono SH, AKP, Kukuh Sugiarto, SH, MH, IPTU Suhartanto, SH, MM, AKP Teguh Priyo Wasono SIK.


Sertijab Waka Polres, Kasat Itel, Kasat Reskrim, dan Kapolsek, yang digelar di halaman Mapolres Jember disaksikan oleh para Kasat, Perwira Stap, Seluruh Kapolsek, Ketua Bayang Kari dan pengurus Ranting Bayang Kari, serta Jajaran Polres Jember.   

“Waka Polres, Kompol Cecep Susatya, Kepada Kompol Meikael Parlindungan Sitanggang, SIK, Kasat Intelkam AKP Harwiyaono, Kepada AKP Asep Adi Sutrino, Kasat Reskrim Teguh Priyo Wasono Kepada, AKP Sunarto SH, Kapolsek Sukorambi, AKP Kukuh Sugiarto, Kepada IPTU Suhartanto.  Kata Kapolres Jember,  AKBP Joko Rumitro, SIK, MSi. yang disampaikan dalam sambutannya Jum’ at  (18/7).

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Jember, merupakan hal yang biasa dan merupakan Kebutuhan Organisasi dalam pembinaan Personil, guna memelihara meningkatkan Personil dan dinamika Organisai, dengan demikian menunjukan dinamika dalam personil Polres Jember berjalan dengan baik, serta salah satu wujut kebijaksanaan Pimpinan, Upaya peningkatan sumberdaya personil, yang akan mengawasi dan melaksanakan kinerja di jajaran Jember.

Selebihnya, selain itu menunjukan kedinamisan, dengan harapan Output yang dihasilkan dalam Kantipmas dan penegakaan Hukum, dapat dilaksanakan secara optimal,

Selanjutnya diakhir sambutanya  Kapolres Awang Joko Rumitro, mengucapkan Selamat, bagi Pejabat mengalami mutasi , dan yang menduduki jabatan baru, baik bagi pejabat yang lama dan yang baru  Semoga menjadi hal yang  positip bagi kariernya, maupun bagi Polri.

Dan berpesan Kepada, Pejabat baru Waka Polres Kompol Meikael Parlindungan Sitanggang, SIK, Kasat Itelkam AKP Adi Sutrisno, Kasat Reskrim AKP sunarto, Kapolsek IPTU Suhartanto SH,MM, Bisa bekerja dan melaksanaan tugas Kepada Negara (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beberapa Perwira Polres Jember Lakukan Sertijab

Terkini

Close x