Translate

Iklan

Iklan

Prioritaskan Penekanan Kriminalitas, Laka Lantas dan Narkoba

11/22/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-11-28T18:12:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tingginya angka tindak pidana kriminalitas, Kecelakakan Lalu lintas dan peredaran narkoba mendapat perhatian serius Kapolres Jember yang baru dilantik, AKBP Sabilul Alif, SH, SIK.


Disamping program lain yang terprogram. Perhatian ini di sampaikan Kapolres Jember Kapolres baru AKBP Sabilul Alif, SH, SIK di hadapan awak media “Angka kriminalitas di Jember cukup tinggi. Kami mengharap dukungan masyarakat termasuk rekan media, “ kata Alif. sesaat usai upacara Pedang Pora penyambutan Kapolres baru AKBP Sabilul Alif, SH, SIK dan pelepasan Kapolres lama AKBP Awang Joko Rumitro, SIK, MSi. Sabtu (22/11)

Selain itu Alif juga mengupayakan penekanan angka kecelakaan lalu lintas di Jember yang sangat tinggi. “Data yang masuk dalam setahun mencapai 100 jiwa lebih yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, ini  harus menjadi prioritas agar dapat ditekan seminimal mungkin, “ ungkapnya.

Untuk kasus narkoba, Kabupaten Jember merupakan daerah sasaran penjualan narkoba yang membutuhkan perhatian serius. Alif sudah menyiapkan berbagai strategi untuk pengungkapan kasus ini.  (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prioritaskan Penekanan Kriminalitas, Laka Lantas dan Narkoba

Terkini

Close x