Translate

Iklan

Iklan

Menpora Akan Hadiri Lounching Jember Asyik Car Free Nigh

3/12/15, 21:00 WIB Last Updated 2015-03-13T12:17:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah sukses menggelar Car Free Day tiap hari minggu, Pemkab Jember melalui Kantor Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif , jum’at malam (13/3) kemabli me-lounching Jember Asyik Car Free Nigh .

Acara ini sebagai ajang kreasi bagi komunitas atau perkumpulan yang ada di Jember. Lounching yang di gelar di Alun-alun Jember mulai pukl 19.00 hingga 24.00 WIB  ini akan dihadiri  oleh Menpora RI Mohammad Nachrawi, untuk  dialog dengan komunitas yang ada Jember

Sandi Suward Hasan, SAg, MAg selaku Kepala Kantor Pariwisata dan Ekonomi kreatif, memberikan keterangan bahwa setelah acara ini, jum’at malam (13/3) pihaknya akan Lounching Jember Asyik Car Free Nigh tiap Jum’at  malam sabtu pada minggu pertama tap bulan. “ Jelasnya Kamis (12/3)

Kegiatan ini, untuk memfasilitasi kawan-kawan komunitas, apapun komunitasnya di tiap jum’at malam sabtu akan digelar. Jum’at malam satu minggu pertama pada awal awal bulan april 2015, pada jum’at pertamanya dipastikan akan digelar Jember Asyik lagi. (Hr/Mazimam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menpora Akan Hadiri Lounching Jember Asyik Car Free Nigh

Terkini

Close x