Translate

Iklan

Iklan

Bulan Romadhon, FPI Jember Berjanji Tak Melakukan Sweeping

6/16/15, 19:05 WIB Last Updated 2015-09-05T12:09:07Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam mengahdapai bulan suci Ramadhan tahun 2015,  Front Pembela Islam atau FPI Jember berjanji tak akan melakukan sweeping ketempat-tempat hiburan maupun rumah makan.

“Kami dari FPI Jember tidak akan melakukan aksi sweeping ke tempat-tempat hiburan maupun restoran dan rumah makan, “ Jelas Ketua FPI Jember Ustd M.Faizin atau biasa yang disebut Gus Faizin di sela-sela pemusnahan barang bukti hasil kejahatan di Mapolres Jember Selasa (16/6).

Guna memantau perkembangan keamanan dan ketertiban selama Ramadhan pihaknya hanya memonitor dan melakukan koordinasi dengan Polres Jember dan Kodim Jember. Faizin mengharapkan partisipasi masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa agar menghormati muslim yang berpuasa.

Misal bagi pedagang makanan meskipun tidak ditutup 100% sebaiknya memakai tirai atau mengganti jalan masuk dari samping atau belakang warung.

Dengan demikian diharapkan bulan suci ramadhan juga dapat dinikmati tidak hanya kaum muslim saja namun seluruh warga masyarakat dengan kondisi situasi kemanan yang tertim, kondusif serta saling menghargai dan menghormati. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulan Romadhon, FPI Jember Berjanji Tak Melakukan Sweeping

Terkini

Close x