Translate

Iklan

Iklan

Sambut Tahun Baru Islam, Warga Gelar Pawai Obor

10/13/15, 22:30 WIB Last Updated 2015-11-05T07:39:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka untuk memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1437 H, ratusan warga Kaliwates Jember, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa Selasa malam (13/10) , gelar pawai obor.

 “Acara seperti ini sudah berjalan tiga kali, jadi selama 3 tahun warga kami selalu menggelar pawai obor, mudah-mudahan acara ini bisa menjadi tradisi, apalagi banyak anak TK dan PAUD yang menyambut antusias kegiatan ini,” ujar ketua  panitia Gofar.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 350 warga dan mendapat pengawalan dari personil dari Koramil dan Polsek, juga menampilkan Drum Band untuk semakin menambah suasana meriah, “Ya kita juga menyertakan Drum Band dari sekolah sekitar, dan semua kegiatan ini murni dari swadaya masyarakat,” tambah gofar.

Acara yang mengambil rute dari Timur Markas Koramil Kaliwates ini menyusuri jalanan utama menuju kota Jember dan berputar di kembali di Sempusari kembali ke Mangli, sehingga kegiatan ini disamping mendapat perhatian pengguna jalan juga sempat mengakibatkan laju kendaraan melambat. (rez/ali)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Tahun Baru Islam, Warga Gelar Pawai Obor

Terkini

Close x