Translate

Iklan

Iklan

Tambang Pasir Di Jember Mendadak Ramai Dikunjungi Armada

11/19/15, 23:14 WIB Last Updated 2015-11-19T16:18:36Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasca ditutupnya tambang pasir di Dusun Selok Awar-awar Kabupaten Lumajang. Tambang di kecamatan Gumukmas dan Kencong kabupaten Jember mulai di serbu pembeli.

Tiga lokasi tambang yang diduga Ilegal di sekitar pantai Desa Kepanjen, Desa Mayangan dan  di Desa Kraton Kecamatan Kencong kabupaten Jember yang beroprasi cukup lama ini, sekitar Dua Bulan terahir sangat ramai didatangi oleh armada pengangkut pasir dari berbagai penjuru wilayah.

Banyak akal untuk mengangku  pasir agar dapat mengelabui pihak berwajib, warga sering mengetahui sejumlah armada yang diduga bermuatan pasir menutup dengan terpal, sehingga pasir yang dibawa tidak terlihat sampai tempat tujuan akhir.

Menurut Tris warga setempat kamis (19/11) ada dua Jenis pasir yang ditambang, menurutnya pasir Brook, pasir Bangunan, atau pasir yang lain, “Informasinya pasir ini khusus buat ngebruk, atau pasir untuk bangunan atau pasir lain, tapi yang jelas, rata rata pasir dijual per Truk nya 80-100 ribu, " ujarnya  (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tambang Pasir Di Jember Mendadak Ramai Dikunjungi Armada

Terkini

Close x