Translate

Iklan

Iklan

Tanpa Sebab Yang Jelas, Seorang Pria Membabi Buta Bacok Warga Hingga Tewas

11/07/15, 22:30 WIB Last Updated 2015-11-08T09:03:06Z
Jember, MAJALAG-GEMPUR.Com. Tanpa sebab yang jelas, Rofik (25), yang baru pulang dari pulau Dewata, sekitar pukul 20.00 wib Sabtu (7/11) membabi buta membacok Herul bin Lasim (50) dengan parang hingga tewas.

Informasinya, warga Dusun Jatisari, RT 2, RW 15, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, yang baru pulang dari Bali Sabtu Jam 8 pagi ini, seperti orang kerasukan dan mabuk, membabibuta membacok, korban, kosim (55), dan Pak Wi (65) dengan parang.

Akibatnya dua orang terluka, bahkan salah satu korban kritis, seorang lagi tewas, karena bagian leher nyaris putus, dan perut robek. “Pokoknya ngeri, saat itu tanpa sebab yang jelas, pelaku langsung membabi buta menyabetkan pedangnya ke arah warga. " Ungkap salah satu korban Qosim (50), yang juga mengalami luka robek diperutnya.

Akibat sabetan itu, Lasim (52) tewas dilokasi kejadian. Sementara Sanawi (60) kondisinya kritis dan beberapa jarinya putus. “Saat itu Lasim sedang membeli rokok di warung. tiba-tiba pelaku langsung menyabetkan pedangnya ke leher korban. Pelaku yang kabur pun langsung dikejar dan ditangkap oleh warga." Jelas Qosim.

Mendapat laporan, Polisi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). sebagian membawa korban yang kritis dan tewas ke RSD dr Soebandi Jember. sementara pelaku yang berhasil diamankan warga digelandang ke Mapolres Jember guna untuk mengetahui penyebab kejadian dan penyelidikan lebih lanjut. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanpa Sebab Yang Jelas, Seorang Pria Membabi Buta Bacok Warga Hingga Tewas

Terkini

Close x