Translate

Iklan

Iklan

Birokrat Harus Jadi Pelayan Yang Baik Bagi Masyarakat

12/28/15, 15:30 WIB Last Updated 2016-01-01T06:38:47Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meskipun sengketa Pilkada di tingkat elit belum selesai, Penjabat (Pj) Bupati Jember, Supa’ad, mengajak seluruh kepala desa dan birokrasi untuk kembali menjadi pelayan yang baik bagi warga Jember.

“Meskipun di tingkat elit belum selesai, mari kita kembali melayani masyarakat,” ujarnya, seusai membuka acara Forum Silaturahmi Daerah, di Hotel Panorama Jember, Senin (28/12) yang dihadiri oleh seluruh kepala desa, lurah, camat se Jember, juga pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jember.

Menurut Supa’ad, selama 8 bulan terakhir, pemerintahan di Jember terbawa iklim politik saat pelaksanaan pemilukada. Karena dampaknya, ada tarik menarik kepentingan sekelompok golongan yang melibatkan sejumlah kepala desa dan birokrat. “Dan itu sah,” paparnya.

Kendati demikian, lanjut Supa’ad, dia meminta untuk segera mengakhiri perbedaan pendapat maupun pilihan dukungan calon bupati, paska pelaksanaan pilkada 9 Desember lalu.  “Kembali lagi kita satu masyarakat Jember. Dan kita adalah sebagai birokrat yang tugasnya untuk melayani masyarakat Jember,” tegas dia. (ruz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Birokrat Harus Jadi Pelayan Yang Baik Bagi Masyarakat

Terkini

Close x