Translate

Iklan

Iklan

Sterilisasi Gereja, Polres Jember Libatkan Anjing Pelacak

12/23/15, 23:47 WIB Last Updated 2015-12-24T16:49:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna memberi rasa aman dan nyaman umat kristriani menjalankan ibadah Natal serta antisipasi aksi teror, Kapolres Jember, AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi, Rabu (23/12) pimpin sterilisasi Gereja.

Diilibatkannya Tim Anti Teror Satuan Brimob dan Unit Anjing Pelacak untuk memastikan obyek sasaran benar-benar bersih dari potensi ancaman yang membahayakan. Mulai radius kira-kira 50 meter sampai menuju halaman, ruangan jemaat, mimbar kebaktian, bahkan semua sudut tak luput dari tindakan sterilisasi.

“Kami ingin memastikan semuanya clear dan pengamanan ini bisa berjalan optimal. Kami berharap semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Selama perayaan Natal dan malam pergantian tahun kondusifitas tetap terus terjaga,” kata Kapolres Jember

Tampak juga turut mendampingi Kapolres Jember ddalam kegiatan sterilisasi di Gereja Katolik Santo Paulus, Jln. Kartini, Kec. Kaliwates, Jember, Ketua Gerakan Pemuda Anshor Jember, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD kabupaten Jember, Ayub Junaidi, dan Kepala Bakesbangpol Kab. Jember, Widi Prasetyo,

Usai apel gelar pasukan di alun-alun kota Jember, Rabu (23/12), pagi hari, ratusan personil yang terlibat kegiatan Operasi Lilin Semeru 2015, juga langsung menyebar memfokuskan upaya sterilisasi pengamanan di gereja-gereja yang ada di kabupaten Jember. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sterilisasi Gereja, Polres Jember Libatkan Anjing Pelacak

Terkini

Close x