Translate

Iklan

Iklan

Peralatan Dicuri, Ibu Penjual Kue Terancam Nganggur

1/22/16, 19:00 WIB Last Updated 2016-01-22T16:24:13Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. penjual kue asal Dusun stasiun Desa / Kecamatan Kencong yang akrab dipanggil mbak Siti harus menerima kenyataan Pahit, pasalnya mesin pembuat kuenya raip digondol maling.

Disamping mesin Parut kelapa yang digunakan setiap hari, Siti Hanifah (33) Jum'at (22/01) ini juga kehilangan ke 4 Tabung Gasnya yang digunakan untuk memasak juga turut raib. "saya kaget mas, begitu lampu dapur saya nyalakan, mesin parut kelapa dan Tabung gas sudah tidak ada ditempat," ujarnya

Masih menurut Siti, pencuri kedua prasarana penopang barang dagangannnya tersebut, diperkirakan melalui Pintu belakang dapurnya, "jelas mas peralatan saya di curi maling, karena pintu belakang rumah rusak pintu dari Gedek rusak bekas dedelan mas," ungkapnya.

Kerugian yang diterima Siti atas kejadian tersebut diperkirakan mencapai sekitar 1 Juta Rupiah, namun hal yang paling dirasakan adalah Siti tidak bisa menjual kue beberapa hari, padahal berdagang kue adalah satu satunya penopang kehidupan Keluarganya.

"entah lah mas, mencari kemana lagi saya Uang untuk membeli Tabung gas mas, mungkin kalau mesin parut masih bisa kapan kapan mas, kelapa masih bisa saya parut manual " . tukasnya sembari menundukkan kepala saat di konfirmasi oleh sejumlah media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini bahwa hilangnya prasana penopang pembuatan Barang dagangan ini diperkirakan sekitar pukul 24.00 Wib, pasalnya hal ini diketahui selepas bangun tidur, dimana ketika dirinya hendak memulai Aktivitasnya, membuat adonan Kue. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peralatan Dicuri, Ibu Penjual Kue Terancam Nganggur

Terkini

Close x