Translate

Iklan

Iklan

Minta Diantar, Motor Bocah Ini Dibawa Kabur

2/24/16, 23:00 WIB Last Updated 2016-03-20T16:52:41Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berpura-pura minta diantarkan kerumah saudaranya, pelaku Curanmor membawa kabur sepeda motor yang dikendari dua anak dibawah umur, Ismail (15) dan Muzamil ( 15 ) warga Balung.

Menurut Ismail, dia bersama kawan nya Muzamil sedang di jalan sekitar jalan raya SPBU, Desa Jambi arum, Puger tiba-tiba dia dipanggil orang dan dimintai tolong untuk mengantarkan kerumah saudaranya, dalam perjalanan kedua bocah tersebut tidak curiga sama sekali jika dia akan menjadi korban perampasan.

Mereka sempat diajak keliling pelaku di wilayah Umbulsari hingga di Desa Pucuan Semboro inilah pelaku memulai aksinya, pelaku berpura pura akan kerumah saudaranya yang letaknya tak jauh dari mereka berhenti, agar tidak dicurigai salah satu korban diajak, sementara satu korban diminta menunggu

"ini rumah saudara saya" ujarnya dan meminta Ismail untuk turun sebentar tunggu sebentar di sini ya, dan teman saya di ajak dengan alasan mencari saudaranya yang sedang keluar, lama di tunggu keduanya tak kunjung datang ahirnya saya teriak dan menangis, saya takut mas " ujar Ismail di Maposlek Semboro Rabo (24/2)

Tak lama setelah jeritan Jeritan Ismail salah satu perangkat Desa Pucuan, Kecamatan Semboro yang sedang Melintas menghampiri bocah yang masih duduk di sekolah tingklat pertama tersebut, "saya akhirnya ditolong bapak itu mas, dan di bawa kesini " ungkapnya sambil menunjuk ke perangkat Desa.

Usai dapat laporan Kapolsek Semboro AKP Subagiyo melakukan pengejaran, sekitar pukul 18.30 Wib dapat informasi jika korban yang dibawa pelaku ditemukan di Randu agung Kabupaten Lumajang dan dirawat di Puskesmas, sedang motor milik korban berhasil di amankan Mapolsek Randu agung.

AKP Subagiyo menuturkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, karena kejadian ini sudah mengarah kepada perampasan dan penipuan, dihimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan jika ada orang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak berwajib. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minta Diantar, Motor Bocah Ini Dibawa Kabur

Terkini

Close x