Translate

Iklan

Iklan

Masa Depan Bangsa Indonesia Berada Di Tangan Pelajar NU

4/23/16, 19:00 WIB Last Updated 2016-04-24T06:14:37Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keluarnya Resolusi Jihat, Nahdlatul Ulama (NU) oleh Rois akbar Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asyari telah terbukti telah mengobarkan semangat bangsa Indonesia melawan penjajah.

Akibatnya, seluruh komponen bangsa terbakar semangatnya, baik pelajar, santri, mahasiswa, tokoh masyarkat, tokoh agama dan rakyat Indonesia bersatu, mengankat senjada seadanya, berperang mengusir penjajah, bukan hanya harta dan pikiran, bahkan mereka rela mati shahid.

Resolusi Jihad adalah bukti bahwa organisasi Islam terbesar di Indonisia ini selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Demikian tegas Moh Ikhsan saat menjadi pembicara dalam Konferensi Cabang (konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Cabang Kencong Jawa Timur Di ponpes Al-Islah Umbulsari Sabtu, (23/4)

Menurut mantan sekretaris IPNU Cabang Jember pereode 1997 ini, masa depan Bangsa Indonesia ini, tak luput dari peran serta NU. “Jika NU kuat, Insya-Allah negara ini kuat, numun jika NU nya runtuh,  maka Negara ini bisa Jatuh” Tegas anggota Komisi E DPRD Jawa Timur daerah piliahan (Dapil) IV (Jember – Lumajang) ini 

Sementara Masa depan NU, berada ditangan IPNU-IPPNU, Jika IPNU-IPPNU kuat, kuat pula NU nya, dan kuat pula Negaranya, namun jika pelajar NU nya rusak, maka hancur pula NU dan hancur juga negara ini. “Jadi nasib NU dan masa depan negara ini  berada dipundak kalian. masa depan Negara ini berada dipundak IPNU-IPPNU” Katanya dengan bibir bergetar dan mata berkaca-kaca penuh harap.

Untuk menyelamatkan bangsa Indonesia, Anggota DPRD fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) asal Jember ini meminta agar IPNU-IPPNU cabang Kencong Jawa timur harus menjadi pelopor, sebagi garda terdepan untuk berperang melawan kenakalan remaja unuutk menyelamatkan generasi muda..

Pasalnya posisi pelajar saat ini sangat memprihatinkan dan berada diambang kehancuran “Kalau NU mengeluarkan Resolosi jihat untuk melawan penjajah, IPNU_IPPNU harus berani mengeluarkan resolosi jihat berperang melawan seks bebas, narkoba, minum-minuman keras dan budaya kekerasan,.” Pungkasnya. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masa Depan Bangsa Indonesia Berada Di Tangan Pelajar NU

Terkini

Close x