Translate

Iklan

Iklan

Terpanah Cowok Ganteng Di FB, Jutaan Uang Wanita Ini Lenyap

2/26/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-02-28T19:15:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lantaran terpesona dengan wajah  cowok ganteng yang dikenalnya via Facebook (FB) dengan akun bernama Diki Agung, uang empat juta enam ratus ribu rupiah, wanita yang bernama Mariyam (27),  lenyap.

Lenyapnya uang wanita asal Dusun Sumber Ketangi, Rt.002 Rw.28 Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember saat bekerja di Balikpapan Kalimantan, lanmtaran ketika bercengkrama di FB dan telepon seluler omongannya manis dan lembut, ditambah lagi pria ini berjanji akan melamarnya.

“Waktu itu saya sangat yakin, kalau pria itu baik dan mencintai saya, sehingga ketika meminjam uang, dengan alasan buat beli perlengkapan buat melamar saya, langsung saya kirim, total Rp 4 juta 6 ratus ribu. Itu 6 kali pengiriman,” ungkapnya Minggu (26/2)

Namun, setelah beberapa bulan berjalan, tepatnya kurang lebih 4 bulan menjalani hubungan, ada seseorang memberi tahukan siapa sebenarnya pelaku. “Awalnya saya nggak percaya, namun lama kelamaan saya curiga. Sayapun pulang untuk menyatakan kebenarannya,” lanjutnya.

Ternyata benar, bukan main terkejutnya, apa yang diberitahukan kepadanya ternyata benar. Pria yang dikenal lewat foto berwajah ganteng dan muda ternyata sudah tua dan cacat. “Ya Allah mas, ternyata benar, saya tertipu beneran,” katanya.

Merasa tertipu, Mariyam bersama kedua kakak dan familinya bernama M Sholehuddin dan Hasyim, melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa. Kebetulan pelaku masih satu desa, lain dusun. “Kalau tidak selesai di desa, kami akan lanjutkan ke jalur hukum,” ujar Sholehhuddin. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpanah Cowok Ganteng Di FB, Jutaan Uang Wanita Ini Lenyap

Terkini

Close x