Translate

Iklan

Iklan

Keluyuran Saat Jam Kerja, Belasan PNS Di Situbondo Terjaring Razia

3/06/17, 23:04 WIB Last Updated 2017-03-07T10:58:56Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo Jatim, Senin (6/03) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Disdiknas saat keluyuran di jam kerja.


Mereka terjaring diberbagai tempat warung makan dan beberapa tempat foto copy, “Razia ini dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010” Ungkap Kasi Ops Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Pemkab Situbondo, Sutikno Senin (6/03)

“Razia ini merupakan kegiatan rutin yang digelar dalam rangka meningkatkan disiplin PNS, karena masih banyak PNS yang berkeluyuran saat jam kerja, dengan berbagai alasan, Yang tentu tidak kami percaya begitu saja, jika tidak ada surat perintah dari pimpinan masing – masing,” Kata Sutikno

Banyaknya PNS berkeliaran, di pusat perbelanjaan, warung kopi, dan makan-makan saat jam Dinas, jadi salah satu alasan dilakukannya kegiatan penegakan disiplin. “Ada PNS mengatakan habis mengantar pimpinannya, kemudian ngopi, saat diminta menghubungi pimpinannya mereka gak berani,” Lanjut Sutikno.

Ke 13 PNS yang terjaring diminta untuk menandatangani surat pernyataan,”Selanjutnya kami laporkan ke Bapak Bupati dan BKD, mengenai sangsi nanti BKD yang menentukan, kami hanya menjalankan Peraturan Pemerintah,”Ungkap Sutikno. (yan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluyuran Saat Jam Kerja, Belasan PNS Di Situbondo Terjaring Razia

Terkini

Close x