Translate

Iklan

Iklan

Pulang Sekolah, Siswa SMP Jember Terseret Arus Air Trotoar

3/18/17, 19:21 WIB Last Updated 2017-03-20T16:20:35Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hujan deras yang mengguyur kota kabupaten Jember Jawa Timur beberapa jam Sabtu siang (18/03) menyebabkan seorang siswa  SMPN 01 terseret arus saluran (trotoar; red) air,  hingga sore ini korban masih dalam pencarian.

Tampak puluhan warga, BPBD serta pihak terkait menyisir di sepanjang saluran bawah trotoar Jalan Letjen Suprapto (Depan Armed) Jember. Menurut saksi mata,  Kejadian ini ketika korban yang sebelumnya bersama temannya pulang sekolah, turun dari Angkot melewati trotoar yang tergenang air.

Ada 3 anak yang turun dari Angkot yang dua Cewek ke arah utara sedangkan korban ke Selatan. “Saat itulah korban Terpeleset dan langsung terbawa arus saluran Air di Jl.Letjen Suprapto Depan Armed 8 Jember, sementara tas sekolahnya tersangkut. Tutur Nuryono (62), Sabtu siang (18/03)

Mungkin Korban mengira yang diinjaknya trotoar, ternyata saluran air deras. Dalam tas, terdapat lembar jawaban ujian tengah semester, tertulis SMPN 01 Jember, bernama Eggar Gemta Intishar M. " Genangan air menutupi trotoar, sehingga korban mungkin tak tau yang di injaknya adalah selokan " ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan Heru Widagdo, menurutnya korban bernama Enggar, salah satu Murid Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia berharap agar korban hanyut segera di evaluasi. "Sekarang masih proses pencarian dan kami berharap segera evakuasi" harapnya.

Hingga sori ini warga dan BPBD Jember masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran tersebut, dan melubangi beberapa trotoar agar para pencari bisa masuk kedalam saluran. Korban merupakan putra dari pasangan Imam sucahyo, ibu Nurida Irifianti, seorang pendidik SMAN 05 Jember. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pulang Sekolah, Siswa SMP Jember Terseret Arus Air Trotoar

Terkini

Close x