Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Jember Urai Kemacetan Di Jalan Trunojoyo

3/01/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-03-05T14:12:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Jember Jawa Timur mulai 1 hingga 21 Pebruari gelar Operasi Simpatik 2017. Jalan Trunojoyo menjadi perhatian agar mendapatkan arus lalu lintas lancar dan nyaman. 

Langkah yang akan dilakukan yakni dengan mengurangi volume dan debit kendaraan, dengan  meningkatkan pelayanan kepada pengguna alan. "Agar kedepan, pengguna jalan menjadi nyaman," Jelas Kasat Lantas Polres Jember AKP Nopta Historis dalam rapat koordinasi dengan instansi terkait Kamis (1/3). 

Instansi pemerintah yang digandeng dalam koordinasi diantaranya Kodim 0824/ Jember, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas PU Bina Marga. Serta dari pihak swasta seperti para pengusaha toko atau swalayan yang berada di sepanjang Jalan Trunojoyo. 

Usai rapat koordinasi, Kasatlantas bersama instansi terkait melakukan peninjauan di Jalan Trunojoyo. Operasi Simpatik kali ini mengusung tema "Meningkatkan Simpati Masyarakat terhadap Polisi Lalulintas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcablantas."  Jelasnya

Beberapa rencana untuk mengurangi volume kemacetan kendaraan di jalan itu dengan mengurangi jalur yang saat ini mulai tampak tersendat, serta mengembalikan fungsi jalan, halte, pengaturan jemputan anak sekolah, serta beberapa opsi lainnya. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Jember Urai Kemacetan Di Jalan Trunojoyo

Terkini

Close x