Translate

Iklan

Iklan

Sopir Rental Asal Blitar Tewas Di Kamar Hotel Jember

3/07/17, 17:59 WIB Last Updated 2017-03-08T07:12:14Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga karena serangan Jantung, pria asal Blitar Rudi Hartono (47), Selasa Pagi (7/3) sekira Pukul 06.00 Wib, ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Tanggul Agung  kabupaten Jember Jawa Timur.

Tak ayal atas kejadian tewasnya warga Lingkungan Wonorejo Rt.03 Rw.02 Desa Kalipang Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar Jawa Timur tersebut menggegerkan seisi penghuni Hotel yang terletak di Jalan Semboro Dusun Krajan Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul.

Tak lama setelah Setelah Mendapat Laporan dan berkoordinasi dengan pihak Hotel, sekitar 10 Anggota Kepolisian yang dipimpin Kapolsek Tanggul, AKP Bambang Setiawan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Petugas Langsung menetralisir dan melakukan Olah TKP,  

Dalam olah TKP petugas menemukan satu botol Air mineral merk Aqua dalam mobil dengan kondisi Tutup sudah dibuka, Sisa Roti dan air mineral dalam kamar korban, Obat Bodrek sebanyak 8 butir didalam saku celana korban, Sisa Bungkus Tablet obat Merek bodrek dikamar Korban.

Tewasnya Sopir ini, diketahui setelah sepasang Suami istri, Sutrisno (39), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Istrinya Ernawati, dari daerah asal yang sama, yang menggunakan Jasa Sopir korban, menghampiri Kamarnya, dengan tujuan hendak membangunkan Korban. 

"Saat itu saya melihat jendela dan korden kamar Rudi sudah terbuka dan pintunya tidak terkunci, sementara korban terlihat tidur di lantai dengan posisi terlentang dan tangan kiri menutupi wajahnya. " Ungkap Sutrisno saat ditanya Petugas kepolisian.

Namun saat dibangunkan, hingga badannya digoyang goyang, tak kunjung bergerak, lantaran curiga Sutrisno bergegas memanggil Istrinya, kaget bukan kepalang, korban ternyata sudah tidak bernyawa. "Serakah melihat kondisi dia (Rudi) tak bernyawa, kami langsung melaporkan ke pihak Receptionis" Katanya.

Guna mengetahui penyebab dan proses lebih lanjut Kapolsek berkoordinasi dengan Inafis Polres Jember, dan selanjutnya dirujuk kerumah sakit. "Korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soebandi untuk dilakukan otopsi, sementara Mobil dan Barang Bukti kita amankan di Mapolsek." Ujarnya.

Diceritakan korban dan Pasangan Suami Istri serta satu anak bernama Taruna, yang berangkat dari Blitar menuju Jember menggunakan mobil rental Daihatsu Luxio nopol. AG-1052-PE, Senen (6/3) sekira pukul 17.00 Wib, dan sekira pukul 22.00 Wib beristirahat dDi Hotel Tanggul Agong. (Yond)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sopir Rental Asal Blitar Tewas Di Kamar Hotel Jember

Terkini

Close x