Translate

Iklan

Iklan

Kegiatan Program TMMD 98 Di Jember Mencapai 50 Persen

4/22/17, 20:14 WIB Last Updated 2017-04-23T06:37:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Proram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 98 di Desa Karang Bayat Kecamatan Sumberbaru  Jember Jawa Timur di hari ke 17 sudah mencapai lebih dari 50 persen.

Kegiatan fisik, maupun non Fisik masih terus dilaksanakan di desa tersebut. Untuk hari ini Sabtu (22/04) pukul 09.00 Wib dilakukan pengobatan, Pemasangan Kontrasepsi KB dan Khitanan Massal oleh Dinas Kesehatan dan DPPPAKB Jember.

Tercatat untuk Khitanan 6 anak keluarga kurang mampu, pelayanan KB suntik 3 orang, Inplant 6 orang, IUD 3 orang dan pelayanan pengobatan 18 orang, “Sudah ratusan warga yang sudah kita layani”. kata dr Dina Nurul Agustina penanggung jawab pelayanan lapangan.

Komandan Kodim 0824
Jember Letkol Inf Rudianto membenarkan adanya kegiatan pelayanan kesehatan dan KB tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, termasuk Dinas Kesehatan dan DPPPAKB Jember.” Katatanya.

Salah-satu warga Dusun Karang Anom, Bu Rosida  52 menyampaikan bahwa dirinya yang sebelumnya kurang enak badan dan beberapa hari ini tidak dapat melakukan aktifitas merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis tersebut. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Program TMMD 98 Di Jember Mencapai 50 Persen

Terkini

Close x