Translate

Iklan

Iklan

Tim Tenis Meja Kaliwates Juarai POR SD/MI Pemkab Jember

4/05/17, 17:30 WIB Last Updated 2017-04-05T22:35:32Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Perwakilan Siswa dari Kecamatan Kaliwates, Jember, Miqdam Abrar Habibi Rabu (5/4) menangkan cabang olahraga (Cabor) dalam lomba tenis meja pada POR SD/MI yang digelar Pemkab Jember.

Miqdam yang menjadi salah satu perwakilan Pekan Olahraga (POR) Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) dari tiga delegasi di Kaliwates mampu menungguli Fauzan Widad, siswa perwakilan asal Kencong, dengan kemenangan mutlak 3-0.

Pemenang ketiga dan keempat dalam POR yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, diraih oleh Alfin Ferdiyansyah, perwakilan dari Kaliwates, selanjutnya Michael Charles Jun Putra, perwakilan asal Kencong.

Sementara tenis meja kategori putri, peringkat pertama diraih Viola Putri Haryus Negari, perwakilan Sumberjambe mengalahkan peserta asal Kencong, Zaiq Zaidiyaj, dengan skor 3-1. Peringkat ketiga diraih Anisa Wardani perwakilan Kecamatan Kencong, dan keempat Sinta Safita, dari Kaliwates.

Perwakilan atlit yang mendominasi pertandingan dari Kencong dan Kaliwates. “Pertandingan tahun ini ada 15 putra dan putrinya 9 atlit, dari 10 kecamatan yang dominan Kencong mengirim enam atlit, Kaliwates enam atlit  yang lainnya satu atau dua”. Kata Ketua Panitia cabang olahraga tenis meja Angga Dayakusuma

Jika dibandingkan tahun lalu, tahun ini perwakilan dari tiap kecamatan lebih banyak. “Kalau dulu putra dab  putri hanya lima, persaingan hanya satu, dua, tiga pemain, sekarang lebih merata. Makanya pemenangnya belum ketemu, Soalnya pembinaan lebih bagus,” pungkasnya. (yond/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Tenis Meja Kaliwates Juarai POR SD/MI Pemkab Jember

Terkini

Close x