Translate

Iklan

Iklan

Ribuan Peserta Ikuti Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar

5/23/17, 20:30 WIB Last Updated 2017-05-24T11:20:29Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mencari atlet muda, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, gelar kejuaraan atletik tingkat pelajar piala Bupati Cup 2017

Jumlah peserta menurut panitia penyelenggara sebanyak 1.009 atlet pelajar SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK Se Kabupaten Jember Jawa Timur. Demikian disampaikan Ketua Ketua Panitia pelaksanaan Tatang Frianggono saat acara pembukaan yang digelar di Stadion Noto hadinegoro Selasa (23/5)

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan tersebut Kepala Dinas Dispora Jember Dedi M Nurahmadi, Sp dan segenap Jajaran Dispora Jember, serta para guru pendampingan. "Kegiatan ini program rutin, menjaring atlet guna mengikuti kejuaraan di Jatim maupun Indonesia." Ujar Kepala Dinas Dispora Jember Dedi M Nurahmadi, Sp

Cabang yang diperlombakan, untuk SD/MI ada, 8, sementara SMP/MTS, 7 dan SMA/SMK, 7 cabang. Para peserta tampak antusias, seperti peserta Tolak peluru asal SDN Kepatihan 6 Kecamatan kaliwates, Krisna wahyu Dewata (12) yang saat itu melempar bola besi seberat 4 kilo gram.

Juara satu seleksi SD ini se Kecamatan Kaliwates ini, mengaku bangga bisa mewakili atletik pada tahun 2017 ini. "Saya sangat senang dan bangga dipercaya mewakili sekolah mengikuti kegiatan ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi Juara," Katanya. ( yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Peserta Ikuti Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar

Terkini

Close x