Translate

Iklan

Iklan

Jasad TKI Malaysia Asal Jember Disambut Isak Tangis

7/18/17, 21:30 WIB Last Updated 2017-07-19T13:30:50Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan Warga dan Kerabat, Selasa petang (18/7) sambut dengan isak tangis, kedatangan jasad, Kholili (40), Tenaga Kerja Indonesia (TKI), korban pembunuhan di Malaysia.

Tampak menyambut kedatangan jenasah dirumah duka di Dusun Gumuh Gebang, Desa Nogorsari, Kecamatan Rambipuji, yakni AKP Sutarjo ( Kapolsek Rambipuji ), Ipda Agus Sutriono (Kanit Reskrim Sek Rambipuji), PJ Kades Nogosari Saiful, bersama ratusan pelayat.

Nasib naas yang dialami bapak dua anak yang bekerja sebagai buruh bangunan ini meregang nyawa usai solat Magrib, Sabtu (15/7) lantaran dibunuh oleh orang tidak. Kholili tewas dengan cara mengenaskan dengan luka akibat tusukan senjata tajam.

Menurut Kholil, kakak kandung korban, adiknya baru balik ke Malaysia setahun lalu. Dia bekerja sebagai kepala tukang bangunan melalui tekong (sebutan Madura) asal melayu yang bernama Anab. “Adik saya kerjasama dengan bos Anab, dan bagi hasil dengan bos Anab,” ujar Kholil Selasa Petang

Lanjut Kholil, kejadian tersebut terjadi disaat korban selesai menunaikan ibadah Sholat Magrib,  korban Sholat lebih akhir dari teman-temanya karena korban masih berbuka puasa. Korban biasa melaksanakan ibadah puasa. Setelah selesai berbuka puasa korban langsung melanjutkan sholat Magrib.

“Saya dengar dari temannya yang tinggalnya tidak jauh dengan kediaman korban, usai sholat, tiba-tiba ada terdengan suara jeritan yang begitu keras, setelah dilihat sudah tewas. Saya berharap ada perhatian dari pemerintah atas meninggalnya adik saya yang tidak wajar ini,” pungkasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jasad TKI Malaysia Asal Jember Disambut Isak Tangis

Terkini

Close x