Translate

Iklan

Iklan

Perampok Sadis Tewaskan Seorang Wanita Pembeli Emas

7/10/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-07-10T15:31:57Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Situbondo Senin (10/7), gelar simulasi tangkal, perampokan dengan kekerasan yang menewaskan Sri (50) seorang pembeli emas di Pasar Mimbaan, Panji, Situbondo.

Simulasi tersebut, merupakan salah satu skenario penanganan aksi perampokan dengan kekerasan dalam rangkaian kegiatan peringatan  HUT Bhayangkara ke 71 di Polres Situbondo. Demikian ungkap Kapolres Situbondo AKBP  Sigit Dany Setiono SH, SIK, usai Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 71

“Dalam simulasi digambarkan sebuah kejadian perampokan oleh kelompok terorisme. Dengan kejadian tersebut, seluruh anggota kepolisian dikerahkan untuk melakukan pengejaran dan penangkapan dan melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus mengidentivikasi korban yang tewas,” jelas Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga, melakukan pengawasan dengan menggunakan koordinasi dengan semua pihak dengan aplikasi inovasi coment center. “Aplikasi ini untuk menyatukan seluruh sistem dan bekerjasama dengan instasi terkait untuk menyelesaikan pekerjaan agar lebih epektif dan evisien,” ujar Kapolres.

Peragaan, sambung Kapolres, disaksikan Forkopinda dan tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat melalui aplikasi coment center. “Aplikasi Coment Center ini merupakan inovasi baru sebagai salah satu alat pengintai berbagai peristiwa yang terjadi,” pungkasnya. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perampok Sadis Tewaskan Seorang Wanita Pembeli Emas

Terkini

Close x