Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

7/10/17, 18:30 WIB Last Updated 2017-07-10T15:52:45Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT Bhayangkara ke 71, 2017 Senin (10/7).Kapolres Situbondo beri penghargaan Bhabinkabtibmas berprestasi dan pemenang lomba patrol.

Dalam Kegiatan tersebut juga dilakukan launching pelayanan SIM berbasis Teknologi Informasi (online), dan coment center. Sebelumnya Kapolres Situbondo AKBP. Sigit Dany Setiono SH, SIK, M.Sc (Eng) juga membacakan amanat Presiden RI, Ir. Joko Widodo

Menurut Jokowi, Profesional Polri semakin hari semakin meningkat dan benar benar bekerja untuk kepentingan masyarakat serta mampu menekan angka kemacetan lalu lintas pada arus mudik dan balik lebaran 2017 dan berkurang angka kecelakaan lalu lintas.

Dengan dirgahayu ke 71, jajaran Polres Situbondo siap bekerja profesional dan mengabdi sepenuh hati kepada kepentingan umum dan siap mengayomi masyarakat setulus hati. “Polisi dituntut lebih dewasa dan siap menghadapi tantangan, siaga dalam segala situasi," ujar Kapolres di halaman depan Mapolres

Kapolres Situbondo juga menegaskan, kebersamaan aparat kepolisian dengan TNI, Masyarakat, Tokoh Agama, Ulama dan para Kiai serta Forkopimda harus selalu sinergi dalam segala hal. "Kebersamaan ini harus terus ditingkatkan," paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wabup Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, Dandim 0823, Komandan Marinir dan tamu undangan lainnya. Usai upacara kita bersama Forkopinda meninjau ruang pembuatan SIM berbasis teknologi dan ruang Coment Center,” pungkas Kapolres. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Terkini

Close x