Translate

Iklan

Iklan

Polres Bareng Kejari Situbondo Gelar Gowes Bersama

7/07/17, 21:01 WIB Last Updated 2017-07-08T12:59:32Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, Polres bareng Kejari dan Forkopinda Situbondo, Jum`at (7/7) gelar Gowes.

Kegiatan ini unik dan spesial karena dirangkaikan dengan hari Bhakti Adhyaksa ke 57, “Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang perlu dilestarikan agar kerja sama sinergi kita menjadi lebih baik,” Ujar Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng).

Lebih lanjut AKBP Sigit menambahkan, pada HUT Bhayangkara ke 71 tidak hanya kegiatan Gowes, namun katanya, telah dilaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya, bakti sosial, dzikir bersama masyarakat, lomba menembak, donor darah, serta operasi katarak dan bibir sumbing.

Gowes dilepas Kapolres,  Start kantor Kejaksaan Negeri dan finish di halaman Mapolres dengan jarak tempuh 4,5 kilometer ini, diikuti 500 peserta mulai dari Bupati, Wakil bupati, Ketua Pengadilan Negeri, kapolres, BUMD, serta segenap anggota TNI/Polri.

Kegiatan ini juga dimeriahkan hiburan musik dan saling memberikan cindera mata. Pada puncak acara HUT Bhayangkara ke 71 kita akan melaksanakan upacara yang kan di gelar pada tanggal 10 juli mendatang yang akan di pimpin langsung oleh Bupati Situbondo”, Pungkasnya. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bareng Kejari Situbondo Gelar Gowes Bersama

Terkini

Close x