Translate

Iklan

Iklan

Wabup Situbondo Himbau CJH Jaga Kesehatan

7/31/17, 23:07 WIB Last Updated 2017-07-31T16:28:47Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil  bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi menghimbau Calon Jamaah Haji (CJH) menjaga kesehatan dan kondisi saat berada di mekah madinah.

Informasinya di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi, suhunya mencapai 47 derajat Celsius, karenanya mengonsumsi air mineral secukupnya sesuai anjuran petugas kesehatan”. Ujar wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si usai pembekalan dan pelepasan di pendopo Kabupaten Situbondo. Senin (31/7)

Selain itu, wakil bupati mengungkapkan kepada calon haji jangan melakukan tindakan-tindakan tidak baik  selama di Mekkah dan harus benar-benar menjaga kesehatan karena hal tersebut agar menunaikan ibadah haji secara maksimal.

Sementara kasi haji pada Kementerian Agama (Kemenag) Situbondo H Maulana Ahmad Ridho mengatakan, jumlah calon haji tahun ini (2017) tercatat sebanyak 620 orang dan sesuai jadwal akan diberangkatkan pada 4 dan 5 Agustus 2017 yang di bagi menjadi 2 klroter, yakni kloter 31 dan kloter 32.

Pantauan di lapangan, calon haji termuda dari Kabupaten Situbondo yakni atas nama Arif Ridwan Soewarno 20 tahun warga asal desa mangaran, sedangkan calhaj tertua 86 tahun yaitu, Sri Rusmiyati warga asal Jat sari Kecamatan Arjasa. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Situbondo Himbau CJH Jaga Kesehatan

Terkini

Close x