Translate

Iklan

Iklan

Koramil Di Jember Beri Wawasan Kebangsaan Mahasiswa Baru

8/22/17, 16:52 WIB Last Updated 2017-08-22T10:29:35Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Inf Suharyono, memberi materi Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Dirasat Islamiyah (STDI) Imam Syafii.

Pemberian materi dalam orientasi mahasiswa baru berjumlah 343 orang digelar di kampus yang terletak di Jl MH Thamrin Gg Kepodang No.5 Jember Lingkungan Gladak Pakem Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

Kapten Inf Suharyono Suharyono mengajak adik-adik generasi muda untuk giat belajar, memahami  kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, memiliki wawasan kebangsaan  agar kelak menjadi penerus bangsa yang memiliki karakter kebangsaan dan handal serta berkualitas.

“Adik-adik harus memiliki wawasan kebangsaan, rasa bela Negara, rasa cinta tanah air, yang merupakan negeri tempat kita hidup hingga akhir hayat kita yang merdeka berkat perjuangan tanpa pamrih para pahlawan, sebagai pewarisnya adik-adik hendaknya berjuang dalam mengisi kemerdekaan ini”. Jelasnya, Selasa (22/8)

Selain wawasan Kebangsaan juga diberikan materi lapangan berupa peraturan baris berbaris (PBB) dan materi lapangan lainnya termasuk permainan holahop, bulldozer, menunag air dengan mata tertutup dan estafet yang mengajarkan kebersamaan persatuan dan kesatuan. (eros
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil Di Jember Beri Wawasan Kebangsaan Mahasiswa Baru

Terkini

Close x