Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Temukan Motor Tak Bertuan Di lahan Tebu

8/22/17, 16:34 WIB Last Updated 2017-08-22T13:01:54Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, Selasa (22/8) dini hari sekira Pukul 01.00 Wib, menemukan Motor Yamaha Jupiter, tak bertuan di tengah Kebun Tebu.

Menurut Kapolsek Tanggul AKP Bambang. S bahwa penemuan sepeda Motor tidak bertuan bernomir polisi P. 6885. PM tersebut ketika warga Desa sedang melakukan Ronda. Ketika didekati kebun tebu yang rusak, terlihat sebuah sepeda motor tak bertuan dan langkung melapor ke Polsek Tanggul.

"Ketika melintas di areal kebun tebu, warga yang curiga dengan kondisi kebun tebu yang rusak, saat didekati dan menerangi dengan senter, terlihat ada sepeda motor, warga lalu melaporkan ke Polsek, " ungkapnya saat dikonfirmasi Selasa siang (22/8)

Menurut Bambang, Melihat kondisi dan posisi tempatnya, diduga bahwa sepeda Motor ini adalah hasil dari tindak pidana kejahatan, "Setelah mendapat laporan, kami langsung ke lokasi dan bersama warga dan melakukan pengintaian serta melakukan penyisiran dilokasi," katanya.

Setelah kurang lebih lima jam lanjut Bambang, sekira pukul 05.00 Wib, mengevakuasi Sepeda motor di Mapolsek Tanggul, " Guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor kita amankan, untuk warga yang kehilangan motor, bisa menguhubungi Ke Mapolsek dengan membawa Surat kepemilikan yang sah. " Pungkasnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Temukan Motor Tak Bertuan Di lahan Tebu

Terkini

Close x