Translate

Iklan

Iklan

Nenek Moenah Hilang Diduga Dibawa Penuggu Hutan Gimeng Situbondo

8/22/17, 19:13 WIB Last Updated 2017-08-28T16:15:19Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga menduga hilangnya Nenek Moenah yang Misterius, lantaran dibawa Mahluq Halus penunggu hutan Gimeng Desa sumberkolak, Kecamtan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Pasalnya semenjak dinyatakan hilang hingga pencarian dihari yang ke empat, petugas gabungan Basarnas belum menemukan tanda tanda positif keberadaan Nenek umur (77), pencari Tumbuhan Karabica, sehingga muncul keyakinan masyarakat, nenek lenyap dibawa penunggu hutan Gimeng.

Untuk itu, sebelum Pencarian hari ke empat ini, petugas Gabungan Basarnas, BPBD, TNI , Polri, Pol PP serta melibatkan warga, melakukan ritual sesajen, dengan harapan nenek Moenna bisa ketemu. Setelah melakukan ritual 50 tim gabungan menyusuri hutan, Namun masih juga belum berhasil.

Menurut penuturan kepala dusun Setempat, Eko, “Konon kejadian orang hilang dihutan gimeng ini memang sudah pernah tejadi sebelumnya, ada orang yang hilang misterius karena dibawa Mahluq Ghoib, dan tidak di ketemukan, kini kembali Nenek Moennah juga hilang secara misterius”. Ujarnya, Selasa (22/087).

“Dihutan Gimeng memang terkenal angker, melihat dari  aura mistisnya yang kuat menandakan eksistensi aktifits mahluq halus dihutan tersebut, Ditengah hutan itu juga terdapat sebuah makam kuno. Hutan ini memang angker , Hilangnya nenek Moenna banyak warga menduga karena dibawa mahluq Ghoib." Jelasnya. (ef)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nenek Moenah Hilang Diduga Dibawa Penuggu Hutan Gimeng Situbondo

Terkini

Close x